Friday, August 26, 2016

Download Find My iPhone

Download Find My iPhone



Find My iPhone Accurate
Find My iPhone

ACCURATEDownload Find My iPhone

Quick Specs
Version: 4.0
Date Added: 18 Oct 2014
Price: Free
File Size: 5.6 MB
Platform: iOS

Kali ini jangan lupa lewatkan ACCURATE berbagi Software Find My iPhone yang dimana wajib dimiliki Apple: iPhone, iPad,iPod touch dan Mac. Kegunaan dari Software ini untuk melacak posisi platform anda ketika iPhone, iPad, iPod touch atau Mac anda tercuri oleh orang jahat atau hilang. Selain Software Find My iPhone ini dapat juga mengunci data Pribadi anda di Platform anda.

Catatan Redaksi: The tombol download membuka iTunes App Store, di mana Anda dapat melanjutkan proses download. Anda harus memiliki iTunes diinstal dengan akun iTunes aktif untuk men-download dan menginstal perangkat lunak. Download ini mungkin tidak tersedia di beberapa negara.

Pro
Lihat semua perangkat pada peta dan jarak jauh memicu suara: Ketika Anda membuka aplikasi Anda akan melihat semua perangkat online Anda pada peta, dan Anda akan dapat membuat mereka menghasilkan suara, bahkan jika mereka berada dalam mode diam . Pilihan ini sangat berguna jika telepon hilang di dalam rumah.

Menampilkan nomor kontak: Dalam hal perangkat pertanyaan muncul di mana itu tidak seharusnya, Anda memiliki pilihan untuk mengirim pesan bersama dengan nomor kontak Anda, yang dapat dibaca oleh siapa saja.

Remote menghapus: Jika perangkat Anda dicuri, Anda dapat melindungi privasi Anda dengan menghapus semua data pada saat itu adalah online.

Kontra
Selalu-on pelacakan: Kelemahan untuk memiliki kenyamanan tersebut adalah bahwa perangkat Anda secara teratur diminta lokasi mereka, dan informasi yang sedang dikumpulkan di server Apple.

Bottom Line
Cari iPhone adalah salah satu layanan yang berguna untuk menemukan perangkat yang hilang dan penting jika mereka hilang atau dicuri. Berkat antarmuka intuitif, semua orang dapat menavigasi dan menggunakan aplikasi dan memiliki satu lapisan tambahan perlindungan dan ketenangan pikiran.

Publishers Description
Dari Apple: Find My iPhone: Jika Anda salah menaruhkan iPhone, iPad, iPod touch, atau Mac, Find My iPhone app akan membiarkan Anda menggunakan perangkat iOS untuk menemukan dan melindungi data Anda. Cukup menginstal aplikasi gratis ini, membukanya, dan sign in dengan Apple ID yang Anda gunakan untuk iCloud. Find My iPhone akan membantu Anda menemukan perangkat yang hilang di peta, jarak jauh menguncinya, memutar suara, menampilkan pesan, atau menghapus semua data di dalamnya. Untuk hilang perangkat iOS, Find My iPhone juga mencakup Hilang Mode. Kehilangan Modus mengunci perangkat dengan kode akses dan dapat menampilkan pesan khusus dan nomor kontak telepon tepat di Lock Screen. Sementara di Lost Mode, perangkat Anda dapat melacak di mana telah dan melaporkan kembali sehingga Anda dapat melihat riwayat lokasi baru-baru ini, langsung dari Find My iPhone app.Please catatan Find My iPhone harus diaktifkan pada pengaturan iCloud pada perangkat Anda sebelum Anda dapat menemukan dengan ini app. FEATURES Anda Cari iPhone, iPad, iPod touch, atau Mac pada peta Putar suara selama dua menit pada volume penuh (bahkan jika perangkat Anda diatur ke diam) jarak jauh mengunci perangkat dengan kode akses menampilkan pesan khusus pada Lock Screen Lihat riwayat lokasi terbaru dari perangkat Anda saat di Lost Mode (perangkat iOS) Dapatkan petunjuk arah ke lokasi perangkat Remotely menghapus semua konten dan pengaturan pada pengisian baterai perangkat indicatorSupported bahasa: Inggris, Arab, Inggris Australia, Portugis Brasil, Inggris Inggris, Perancis Kanada, Catalan, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Ibrani, Hindi, Hong Kong China, Hungaria, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Melayu, Meksiko Spanyol, Norwegia, Polandia, Portugis, Rumania, Rusia, Cina Sederhana, Slovakia, Spanyol, Swedia, Thailand, Cina Tradisional, Turki, Ukraina, VietnameseREQUIREMENTS Find My iPhone4.0requires iOS8or kemudian dan iCloud. Anda dapat membuat Apple ID gratis untuk digunakan dengan iCloud di iPhone, iPad, iPod touch atau Mac. Wi-Fi atau koneksi internet seluler diperlukan. Perangkat WiFi-only harus terhubung ke Internet melalui terdaftar jaringan Wi-Fi yang akan berlokasi.

ScreenShot Find My iPhone:

Find My iPhone Accurate      Find My iPhone Accurate

Find My iPhone AccurateFind My iPhone Accurate

Find My iPhone AccurateFind My iPhone Accurate

Link Download Find My iPhone:

Download Find My iPhone
Semoga Bermanfaat!!! Baca juga artikel Free iTools Terbaru Alternatif iTunes klik DISINI
Free Download Software

Get

download
alternative link download

renata

About renata

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :