Tuesday, August 2, 2016

Resmi Di Rilis !! Ini Dia Smartphone Dua Layar Dengan Harga 9 Jutaan

Resmi Di Rilis !! Ini Dia Smartphone Dua Layar Dengan Harga 9 Jutaan



Berbagi ilmu - Vendor smartphone asal Rusia, akhirnya merilis smartphone pertama di dunia menggunakan 2 layar, smartphone yang bernama Yotaphone 2 ini di banderol dengan harga 9 jutaan saja.

Seperti apakah spesifikasi smartphone seharga 9 jutaan ini, untuk dapur pacu nya sudah di lengkapi dengan chipset Qualcomm snapdragon 801 Quadcore 2,2 Ghz , di dukung memory ram sebesar 2 GB dan penyimpanan internal mencapai 32 GB.

Untuk daya baterai di gunakan daya sebesar 2500 mAh agar tidak boros saat digunakan. yang menarik dari smartphone besutan vendor rusia ini adalah layar nya yang terletak di depan dan belakang smartphone.

Hasil gambar untuk yotaphone 2

Layar depan yang menggunakn teknologi super AMOLED ini dibekali dengan resolusi full HD berukuran 5 inchi, dan untuk layar belakang menggunakan teknologi Electric Panel Display (EPD) yang hanya berwarna putih dan hitam, layar belakang ini tidak mengkonsumsi banyak daya baterai.

Untuk urusan kamera , yotaphone 2 sudah di bekali dengan kamera beresolusi 8 MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan. tertarikah anda untuk membeli ??


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)


Get

download
alternative link download

renata

About renata

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :