Monday, August 15, 2016

Mau Tau Smartphone Yang Di Klaim Lebih Kuat Dari Baja Dan Titanium

Mau Tau Smartphone Yang Di Klaim Lebih Kuat Dari Baja Dan Titanium



Berbagi ilmu - Perkembangan Smartphone di dunia semakin pesat, setiap vendor smartphone berlomba - lomba dalam menciptakan smartphone yang handal dengan desain elegan dan harga yang terjangkau. namun baru - baru ini sebuah perusahaan smartphone bernama Turing Robotics Industries menciptakan smartphone yang di klaim lebih kuat dari baja dan titanium, sehebat apakah smartphone ini ?


Smartphone ini bernama Turing Phone , smartphone ini di buat dengan bahan yang tidak biasa yaitu "Liquidmorphium" yang di klaim lebih kuat dari baja dan titanium, Liquidmorphium itu sendiri adalah bahan campuran dari logam tembaga, aluminium, nikel, zirconium, dan perak. selain itu juga, turing phone ini terbuat dari bahan aluminium , keramik dan plastik.


Untuk spesifikasi nya , turing phone ini di bekali dengan prosesor Quadcore Snapdragon 801 , memori Ram 3 GB, penyimpanan internal 64/128 GB , kamera belakang 13 MP , kamera depan 8 MP , ukuran layar 5,5 resolusi Full HD dan berjalan di sistem operasi android 5.0 lollipop, baterai 3000 mAh.

Smartphone ini juga di dukung dengan jaringan 4G LTE di seluruh dunia, dan akan di rilis pada tanggal 10 Agustus 2016 dengan bandrol harga $740 atau setara 9,5 juta untuk versi 64 GB dan $870 atau setara 11,2 juta untuk versi 128 GB. semoga berguna.


Get

download
alternative link download

renata

About renata

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :