Wednesday, August 10, 2016

Komputer Portable Dalam Flashdisk Buatan Intel Di Bandrol 1 Jutaan

Komputer Portable Dalam Flashdisk Buatan Intel Di Bandrol 1 Jutaan



Berbagi ilmu - Perkembangan komputer memang sangat pesat akhir-akhir ini, di mulai dari komputer yang berbentuk besar hingga yang mini kini telah ada di dunia ini, semakin kesini tampilan dan bentuk komputer akan semakin kecil namun kualitas akan terus di tingkatkan.

Seperti hal nya komputer portable mini buatan Intel ini, komputer yang di beri nama computer stick ini hadir dalam bentuk mirip falshdisk namun itu adalah wujud dari sebuah komputer modern. computer stick ini di bekali dengan processor Quadcore intel atom dengan dukungan memori RAM 2 GB , penyimpanan internal mencapai 32 GB dan di bekali juga Wireless dan bluetooth 4.0.



Sistem operasi yang di gunakan adalah os Windows 8.1 original yang bisa di upgrade gratis ke Windows 10, computer stick ini bisa di gunakan oleh televisi yang sudah ada fitur HDMI. jadi computer stick ini bisa di gunakan dimana saja dan kapan saja selagi ada slot HDMI di perangkat eletronik.

Harga yang di bandrol oleh intel sendiri adalah sekitar 1 jutaan dan akan masuk ke pasar Indonesia bulan juni 2015. semoga berguna gan.


Get

download
alternative link download

renata

About renata

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :