Monday, August 8, 2016

Ingin Tahu Berapa Pendapatan Game Clash Of Clans Ini Jawaban nya !!

Ingin Tahu Berapa Pendapatan Game Clash Of Clans Ini Jawaban nya !!



Berbagi ilmu - Game merupakan sebuah aplikasi yang sangat menyenangkan, karena mampu menghilangkan kebosanan dan mampu juga melatih otak dan adrenalin Anda, banyak game yang beredar saat  ini dan semua bisa Anda download gratis di internet.

Game yang mungkin paling banyak di mainkan oleh pengguna smartphone di dunia adalah clash of clans, game yang bercerita tentang bagaimana membangun sebuah desa dan melakukan peperangan memang sangat familiar dan paling banyak di gunakan khususnya di Indonesia.

Namun pernahkah Anda menebak berapa sih penghasilan dari game clash of clans ini ?? 10 juta dollar , 100 juta dollar atau lebih ?? dan ternyata penghasilan game clash of clans selama tahun 2015 ini mencapai 1,345 milyar dollar atau setara dengan 18,655 triliun rupiah. angka yang sangat fantastis bukan.

Hanya dengan satu game saja mampu menghasilkan pundi pundi uang yang begitu banyak, game yang di buat oleh supercell ini paling banyak di minati pengguna android dan IOS, dengan penjualan gems itulah yang membuat penghasilan clash of clans bisa sebanyak itu. semoga berguna gan.


Get

download
alternative link download

renata

About renata

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :