Saturday, August 6, 2016

Harga Microsoft Lumia 650 Berbasis Windows 10 Akhirnya Terungkap Dengan Jelas

Harga Microsoft Lumia 650 Berbasis Windows 10 Akhirnya Terungkap Dengan Jelas



Berbagi ilmu - Microsoft Lumia 650 yang akan rilis di awal februari ini menjadi smartphone pertama yang menggunakan sistem operasi windows 10 mobile, smartphone ini banyak di nanti penggemar lumia di tanah air, dan akhirnya harga untuk smartphone berbasis windows 10 mobile ini terungkap.

Menurut Winfuture , smartphone lumia 650 ini di rilis di eropa dan dibandrol dengan harga $238 atau 3,3 juta rupiah.dan pertama kali di pasarkan di jerman oleh distributor O2 yang merupakan distributor smartphone terbesar di jerman.

Smartphone lumia 650 ini di bekali dengan prosesor quad core snapdragon 210 , dengan bentang layar 5 inchi dengan resolusi layar 720 piksel, memori RAM 1GB , penyimpanan internal 8GB.

Mungkin harga smartphone lumia 650 ini dirasa terlalu mahal untuk spesifikasi yang biasa saja seperti ini, karena para vendor smartphone khususnya android sudah menggunakan spesifikasi tinggi namun harga sangat terjangkau dan bahkan di bilang murah. mampukah lumia 650 ini bersaing di pasar smartphone indonesia ? kita tunggu saja kehadiran nya di tanah air.



HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)


Get

download
alternative link download

renata

About renata

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :