Wednesday, August 3, 2016

Download CCleaner Portable v5 14 5493 2016

Download CCleaner Portable v5 14 5493 2016


CCleaner Accurate
Download CCleaner Portable - Lagi-lagi UBG Software berbagi Software AntiVirus CCleaner Portable yang tidak kalah dengan software Antivirus lainnya. Software ini membersihkan data PC anda yang tidak difungsikan yang dapat mengganggu Kinerja PC anda. Dengan adanya software ini PC anda akan jauh lebih ringan dalam menjalankan operasi PC/Laptop. Disini UBG berbagi Software Antivirus CCleaner dalam bentuk Portable. Kenapa UBG Software membgikan yang Portable karna menurut UBG Software salah satu software yang berperang penting dalam PC yaitu Antivirus jadi UBG berbagi CCleaner Portable agar anda simple bawanya dengan FD, dan Card Memory tanpa harus diInstall dan langsung dijalankan disetiap PC/Laptop. Artikel ini menyediakan CCleaner Professional Portable Free Trial dan CCleaner Free. Sebelum anda download baca dulu sedikit penjelasan CCleaner Portable dibawah ini.

Kenapa begitu banyak Software AntiVirus untuk PC/Laptop? Menurut UBG mengenai software antivirus yang berbagai macam di update tiap tahunnya karna perlu kita tahu banyak setipa Software Antivirus yang dikeluarkan pasti memiliki kelebihan masing-masing. Jadi bagi anda yang masih penasaran Apa Kelebihan setiap antivus? mungkin anda lebih tahu ketika anda membaca penjelasan antivirusnya masing-masing dengan search di Google, tapi alangkah bagusnya jika anda mencoba menggunakan softwarenya, jadi anda bisa merasakan sendiri kelebihan dan kekurangannya setiap Software Antivirusnya.

Pro


Dasar UI: empat fitur utama CCleaner ini - Cleaner, Registry, Tools, dan Options - ditandai dengan jelas pada menu tab vertikal. Memulai scan dan bersih sangatlah mudah.

Powerfull: CCleaner mencakup sebagian besar penting untuk pemeliharaan PC. Ini menyediakan alat untuk membersihkan file-file sementara Anda, membersihkan Registry, dan menghapus cookie yang tidak terpakai dari browser Anda. CCleaner juga mendukung sistem 64-bit, serta dukungan diperbarui untuk aplikasi populer.

Freeware: Upselling dan bundling minimal; CCleaner hanya menawarkan pilihan untuk menginstal Google Chrome, yang pengguna dapat dengan mudah memilih keluar dari. Dibandingkan dengan banyak program gratis lainnya, CCleaner adalah yang paling ad-berat.

Cons

Pembersih registri: Jika digunakan secara tidak benar, CCleaner mampu melakukan lebih berbahaya daripada baik. Selalu berhati-hati saat membersihkan Registry Anda - membuat cadangan sebelum memulai pembersihan.

Bottom Line

CCleaner adalah efektif menghilangkan file sampah dan file yang tidak perlu Internet sementara. Sementara menggunakan itu tidak akan secara dramatis meningkatkan performa sistem Anda, itu tetap tambahan baik untuk koleksi utilitas Anda.

Publishers Description

Dari Piriform:
CCleaner adalah sistem optimasi, privasi dan membersihkan alat freeware. Ini akan menghapus file yang tidak terpakai dari sistem anda memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang hard disk yang berharga. Hal ini juga membersihkan jejak aktivitas online Anda seperti sejarah Internet Anda. Selain itu mengandung registry cleaner fitur lengkap.

Screenshot CCleaner Professional Dan CCleaner Free

CCleaner Portable - UBG Software

CCleaner Portable - UBG Software

Quick Specs CCleaner

Version: 5.14.5493
Date Added: 26 Januari 2016
Price: Free
File Size: 6.50 MB
Platform: Windows

Apa yang baru dalam versi Terbaru CCleaner

Peningkatan Microsoft Ujung pembersihan.
UI dan styling cepat perbaikan.
Peningkatan Windows 10 deteksi dan pembersihan Registry.
Peningkatan Internet Explorer 11 DOMStore pembersihan.
Dioptimalkan 64-bit membangun arsitektur untuk Windows 10.
Peningkatan Paint.NET dan pembersihan Malwarebytes Anti-Malware.
Peningkatan lokalisasi dan dukungan bahasa.
Perbaikan bug minor.

Link Download CCleaner Portable 2016

CCleaner Professional Portable [via Piriform]
CCleaner Free [via Piriform]

Get

download
alternative link download

renata

About renata

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :