Friday, August 26, 2016

Cara Cepat Riset Keyword Yang Memiliki Harga Mahal HPK

Cara Cepat Riset Keyword Yang Memiliki Harga Mahal HPK



Berbagi ilmu - Selamat siang gan, cuaca purwokerto panas sekali mana tidak ada kipas lagi, tapi tak apa, panas di dunia hanya 1/70 panas nya api di neraka, masa panas gitu aja ngeluh hehe, oke langsung aja admin akan membahas bagaimana sih cara nya cari keywords yang memiliki harga klik yang tinggi? ini lah yang membuat para blogger menjadi kaya mendadak karena penghasilan perbulan bisa mencapai jutaan rupiah wow.

Ok pada kesempatan kali ini, admin akan membahas cara riset keyword dengan keyword planner untuk mencari keyword dengan harga klik yang tinggi. berikut ini penjelasan nya.

LANGKAH-LANGKAH NYA:

1. Login dengan email google anda dan kunjungi alamat url ini https://adwords.google.com/


2. Lalu pilih alat kemudian pilih perencana kata kunci


3. Kemudian pilih dapatkan data dan tren volume penelusuran.


4. Ketikan kata kunci yang anda inginkan, jika anda perlu target negara pilih negara yang menjadi target kemudian pilih dapatkan volume penelusuran.


5. Sebagai contoh admin masukan kata kunci car insurance dan bisa di lihat hasilnya, penelusuran perbulan sekitar 1 juta , persaingan tinggi dan biaya perklik nya Rp158.052.


6. Kemudian admin coba kombinasi dengan keyword lain yaitu life insurance ternyata harga perkliknya lebih mahal dari yang car insurance. semua tergantung anda mau ambil yang mana,semoga berguna.




HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)


Get

download
alternative link download

renata

About renata

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :