Sunday, August 7, 2016

Cara Cara Ampuh Mencari Penghasilan Tambahan Melalui Internet

Cara Cara Ampuh Mencari Penghasilan Tambahan Melalui Internet



Berbagi ilmu - Mencari penghasilan memang tidak harus selalu melalui dunia nyata dan bekerja secara nyata, sekarang dengan berkembang nya internet dan bertambah nya jumlah pengguna nya , banyak muncul bisnis bisnis online yang dapat menambah penghasilan anda.

Untuk memulai bisnis di bidang online memang tidak banyak biaya yang harus di keluarkan , melainkan harus mempunyai sebuah perangkat komputer dan koneksi internet yang stabil serta banyak membaca dan bertanya.

Ada banyak sekali bisnis online yang beredar di internet untuk sekarang ini, dan sudah banyak sekali yang menikmati hasil dari bisnis online ini yang membuat pelakunya menjadi kaya raya. berikut ini cara ampuh untuk mendapatkan penghasilan melalui internet.

1. Upload video di youtube.


Cara pertama adalah dengan melakukan upload video di situs youtube, belakangan ini memang marak sekali bisnis online di bidang ini, karena kemudahan dan memang lebih cepat mendapatkan bayaran untuk setiap video yang kita upload. syarat untuk mengikuti bisnis online di youtube ini anda hanya perlu membuat akun gmail dan membuat channel youtube. setelah itu anda upload video original yang anda biat kemudian monetisasi dengan iklan.

Banyak cara untuk memonetisasi video youtube anda, yaitu dengan google adsense dan MCN (multi channel network). untuk kemudahan monetisasi ada baiknya untuk mencoba alternatif MCN sebagai youtuber pemula dalam mendapatkan penghasilan, dengan anda merasakan penghasilan dari bisnis ini anda akan menjadi lebih bersemangat lagi.

2. Membuat blog/website.


Cara kedua adalah dengan membuat blog dan posting artikel, jika blog yang anda buat ramai pengunjung, itu akan menjadi ladang yang bagus untuk anda meraup penghasilan dari internet, dengan memasang iklan google adsense atau penyedia iklan lain nya anda akan mendapatkan penghasilan yang tidak bisa anda bayangkan, namun perlu di ingat , selain mencari uang di internet , artikel blog yang anda tulis harus bermanfaat untuk orang lain. itu akan menjadi nilai plus tersendiri bagi anda seorang blogger.

3. Jualan secara online.


Sekarang adalah jaman nya berbelanja secara online, dengan berjualan online anda akan mendapatkan banyak keuntungan, selain menambah penghasilan anda melalui internet, ini akan membuat mental bisnis anda terbentuk, anda tidak perlu membuat toko online sendiri dan membuat iklan dengan biaya yang mahal, anda hanya perlu membuka lapak di situs jual beli online yang sudah terkenal sehingga dagangan anda cepat laku, dan yang terpenting jangan menipu pembeli. itu hanya akan membuat bisnis anda hancur.

4. Manfaat kan media sosial.


  Banyak sekali bisnis yang bisa anda lakukan melalui media sosial, mulai dari share link, jual beli barang, dan jual akun facebook serta fanspage, dengan berbisnis melalui media sosial anda mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa anda dapatkan tiap bulan bahkan tiap hari.


HAPPY BLOGGING

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)

Get

download
alternative link download

renata

About renata

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :