Friday, August 5, 2016

Cara Agar Windows 7 Bajakan Menjadi Asli

Cara Agar Windows 7 Bajakan Menjadi Asli


FajrInfo – Windows 7 adalah sistem operasi yang sampai sekarang ini masih banyak digandrungi pecinta komputer windows. Meskipun beberapa bulan lalu Microsoft telah mengeluarkan sistem operasi terbarunya yang berlabel Windows 10, namun pangsa pasar sistem operasi anyar tersebut masih jauh ketinggalan jika dibanding dengan Windows 7.

Bahkan alih-alih ingin banyak menggaet pengguna baru, Microsoft memasang strategi dengan memberi layanan upgrade gratis kepada para pengguna Windows terdahulu untuk memasang Windows 10 pada perangkat mereka. Akan tetapi, kelihatannya para pengguna Windows 7 masih enggan untuk bermigrasi ke Windows 10.
windows 7 bajakan menjadi asli
Maka dari itu pada kesempatan ini FajrInfo akan berbagi cara untuk aktivasi Windows 7. Meski sejatinya sudah banyak postingan mengenai cara untuk aktivasi windows 7 ini. Akan tetapi tidak sedikit dari beberapa cara tersebut mengakibatkan Windows 7 kita menjadi blackscreen karena terdeteksi bajakan oleh Microsoft. Oleh sebab itu FajrInfo akan memberikan resep agar Windows 7 kita tidak terdeteksi bajakan walaupun sebenarnya memang menggunakan OS bajakan. :-D


Cara ini hanya menggunakan dua step, yang pertama adalah aktivasi Windows 7 dengan menggunakan loader paling terbaru. Setelah selesai diaktivasi, maka kita konfirmasikan ke Microsoft secara online agar sistem operasi yang kita gunakan divalidasi dan terdaftar di databasenya.


Berikut ini langkah-langkah agar Windows7 bajakan menjadi asli genuine Microsoft::

  • Sebelumnya, aktivasi terlebih dahulu menggunakan Windows Loader versi terbaru.
  • Kemudian masuk kesini
" Jika saat membuka website tersebut lalu Windows 7 kamu terdeteksi bajakan, maka yang harus kamu lakukan adalah meremove aktivasinya menggunakan RemoveWAT (download di google) lalu ulangi aktivasi kembali menggunakan Windows 7 Loader versi paling baru! "


  • Setelah masuk ke halaman validasi windows, lalu klik Validate now
  • Kemudian pilih Download, maka akan mendownload file (ukurannya ringan)
  • Jika telah selesai mendownload, maka klik Instal
  • Selesai instal, klik pilihan Continue yang bagian bawah pilihan Download tadi. Maka akan dialihkan menuju halaman Windows Validation dan tunggu sampai windows kamu divalidasi oleh Microsoft
  • Setelah selesai, maka akan tampil sebuah halaman yang menyatakan bahwa Windows 7 kamu asli genuine
Setelah dinyatakan asli genuine, maka dengan leluasa kita bisa menggunakan fitur windows update secara penuh tanpa ada peringatan windows not genuine atau tampilan blackscreen karena dicap bajakan oleh Microsoft.
Perbedaan cara di atas dengan cara aktivasi yang banyak beredar adalah apabila melakukan aktivasi cara di atas maka lisensi Windows 7 kita terdaftar di database Microsoft. Dengan begitu cara ini bisa menjadi batu loncatan bagi kamu yang hendak melakukan upgrade ke Windows 10 dengan lisensi asli dan permanen tanpa menggunakan Crack, KMS Loader atau sejenisnya yang bisa saja mengancam keamanan data pada komputer atau laptop kita.

Get

download
alternative link download

renata

About renata

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :