Wednesday, August 10, 2016

5 Template Blog SEO Friendly Terbaru Simple Responsive Terbaik!

5 Template Blog SEO Friendly Terbaru Simple Responsive Terbaik!


template Blog SEO Friendly Terbaru
Top 5 Template Blog SEO Friendly Terbaru, Simple, Responsive, Terbaik!

TEMPLATE blogger seo friendly, fast loading, dan responsive yang ringan, simple, sederhana, dan terbaru, sangat banyak. Bingung memilihnya?

Posting Top 5 Template Blog SEO Friendly  ini menjadi pertimbangan Anda untuk memilih template atau tampilan terbaik bagi blog Anda.

Top 5 Template Blog SEO Friendly ini sudah melalui tester seo dan mobile-friendly. Jadi, Anda tinggal memilih saja sesuai dengan selera.

Yang jelas, jangan habiskan waktu dan energi, juga kuota internet Anda, hanya untuk menentukan atau memilih template blog terbaik. Segera tetapkan template pilihan, lalu FOKUS ke Konten Berkualitas sebagaimana dalam:

  1. Panduan Konten Berkualitas dari Google Blogger.
  2. Panduan SEO dari Google

Blogger pemula (newbie) biasanya terus gonta-ganti template, mencari yang terbaik menurutnya, sehingga habislah waktu, energi, dan kuota internet atau pulsa untuk ngurusi desain. Sementara blogger lain sudah posting ini dan itu untuk meningkatkan pengunjung dan penghasilannya.


Pengertian & Ciri Template Blog SEO Friendly

Sebelum ke 5 Template Blog SEO Friendly Terbaru, Simple, Responsive, Terbaik, sekilas kita pahami dulu apa yang dimaksud Template Blog SEO Friendly.

Template Blog SEO Friendly adalah template blogger yang ramah mesin telusur atau "bersahabat" dengan mesin pencari (Google/Bing/Yahoo), sehingga blog kita mudah dan cepat diindeks dan ditemukan pembaca/pengunjung.

Ciri-ciri Template Blog SEO Friendly antara lain:

  1. Fast Loading atau ringan, tampil cepat saat dibuka. Google merekomendasikan blog atau website tampil cepat, di bawah 4 detik.
  2. Mobile-friendly alias responsive, yaitu mudah diakses via HP (mobile devices). Tampilan Desktop dan di HP sama, cuma beda ukuran sesuai dengan ukuran layar perangkat yang digunakan.
  3. Data Terstruktur Templatenya baik (All good) alias No Error. Soal ini relatif karena Schema Org Microdata sebenarnya lebih ditujukan kepada website e-Commerce (Toko Online) atau konten Produk dan Event.
  4. Skor SEO Minimal 80%. Artinya, template blognya sudah memenuhi standar seo blog yang sesuai dengan algoritma atau sistem indeks mesin telusur.
Untuk menguji apakah sebuah template menenuhi kriteria di atas, kita bisa gunakan:

  1. Webmaster Structured Data Testing Tools - untuk menguji data terstruktur template.
  2. Mobile-friendly test - untuk menguji responsive tidaknya plus Am I Responsive Design - untuk melihat penampakannya di kayar atau perangkat yang berbeda
  3. GT Metrix -  untuk menguci kecepatan loading templat. Templat yang baik memiliki fast loding sekitar 80-90% atau minimal nilai B.
  4. CHKM - untuk menguji SEO tidaknya templat plus rekomendasi apa yang harus diperbaiki dalam templat tersebut jika skor seonya rendah dan tidak mencapai skor 100%.

5 Koleksi Template Blog SEO Friendly

1. New Johny Wuss (NJW)

New Johny Wuss

Ini template yang digunakan blog yang sedang Anda buka. Link download ada di Popular Posts dan Featured Post. Salah satu blog yang "sukses besar" menggunakan template ini adalah Sepakbola Magz yang trafiknya  --menurut adminnya-- pernah mencapai 93.000 Pageviews, sebuah jumlah kunjungan luar biasa bagi sebuah blog yang dikelola oleh pribadi (bukan tim).

Ada tiga versi: NJW (yang sedang Anda kunjungi), NJW V2, dan NJW V3. Semuanya Gratis. Link Download ada di Blog Demonya masing-masing.

2. New Thesis SEO (NTS)

New Thesis SEO

Ada tiga Versi Juga: NTS V1, NTS V2, dan NTS V3. Semuanya Gratis.
Link Download ada di Blog Demonya masing-masing.

3. Google SEO

Google SEO

DEMO & DOWNLOAD

4. New Super SEO

New Super SEO

DEMO | DOWNLOAD

5. Sang SEO Responsive 

sang seo responsive template

 DEMO | DOWNLOAD 

Demikian 5 Template Blog SEO Friendly Terbaru, Simple, Responsive, Terbaik! Gunakan template tersebut. Jika tergoda menggunakan template yang lebih terbaru, lakukan saja modifikasi, karena biasanya Anda tergoda oleh desain atau penampilannya. (http://newjohnywuss.blogspot.com).*


Get

download
alternative link download

renata

About renata

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :